Jumat, 16 November 2012

5 Cara Belajar Untuk Mempercepat Windows 8 Otomatis


5 Cara Belajar Untuk Mempercepat Windows 8 Otomatis

Windows 8 adalah OS Microsoft cukup cepat dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya seperti Windows XP dan Windows 7 startup. Meskipun hadiah yang besar, tetapi jika Anda ingin Windows 8 kecepatan operasi lebih cepat dengan apa yang Anda inginkan untuk dapat menerapkan tips 5 Cara Belajar Untuk Mempercepat Windows 8 Otomatis sebagai panduan.

1. Aktifkan Quick Start

Quick Start adalah fitur baru dari Windows 8, itu membuat boot komputer Anda dengan cepat kembali sebagai shutdown. Jika Anda tidak memungkinkan cepat boot komputer menggunakan Windows 8 sistem operasi tidak akan melakukan seperti yang diharapkan. Untuk mengaktifkan fitur ini, pergi ke Control Panel, buka Power Options dan klik Choose what the power button does





Kemudian gulir ke bawah dan Anda akan melihat kotak centang Aktifkan startup yang cepat, periksa untuk memilih opsi ini.

Namun, mungkin ada beberapa kasus di mana Anda tidak melihat Turn pilihan pada startup yang cepat seperti yang ditunjukkan di bawah ini:


Dalam hal ini, itu berarti bahwa modus hibernasi tidak diaktifkan pada komputer Anda untuk mendapatkan pilihan, perkenankan modus (hibernasi) diaktifkan. Anda dapat melakukan ini dengan membuka command prompt dan ketik perintah berikut: powercfg / hibernate


2. Optimalkan drive Anda

Jauhkan hard drive Anda dioptimalkan menggunakan drive optimasi fitur (Drives Optimalkan) tersedia di Windows 8, yang merupakan alat dasar dapat menggantikan Disk Defragmenter. Untuk mengaktifkan optimalisasi drive, Anda melakukan hal berikut: pergi ke My Computer, pilih drive, kemudian klik tab Kelola dan klik tombol Optimalkan


Sementara itu, Optimalkan Drives dialog akan muncul, di mana Anda akan melihat daftar drive Anda dan status mereka saat ini (persentase fragmentasi).

Pada Windows 8, drive otomatis akan dijadwalkan untuk mengoptimalkan setiap minggu. Anda dapat mengoptimalkan atau defragment drive pada Windows 8 dengan memilih dan kemudian klik tombol Optimalkan
Ini akan memulai proses defragmentasi secara manual, dan Anda akan menemukan bahwa Windows 8 ada cara kedua untuk memindahkan data terfragmentasi pada hard drive, Anda juga dapat mengklik tombol Analyze untuk cepat mengupdate terfragmentasi persentase nilai. Jika Anda ingin mengubah jadwal optimasi otomatis, klik Ubah pengaturan.

Anda dapat menghapus jadwal defragmentasi untuk secara otomatis mematikan atau Anda dapat mengubahnya dari setiap hari untuk mingguan atau bulanan. Anda juga dapat memilih semua disk drive tertentu atau perubahan jadwal mereka dengan mudah.



3. Disesuaikan untuk mencapai kinerja terbaik

Animasi, drop bayangan dan efek visual lainnya kecil tidak perlu membawa sia-sia. Untuk mempercepat operasi Windows 8, kita harus menonaktifkan mereka dengan pergi ke Computer klik kanan, pilih Properties, dan kemudian klik Advanced System Settings.



Pada kotak dialog System Properties, klik tab Advanced dan kemudian klik Pengaturan di bawah Pengaturan Kinerja.



Terakhir, klik Adjust for best performance, pada dasarnya anda perlu de-pilih semua animasi dan efek.




4. Mengedit boot



Seperti dengan semua versi Windows, Anda perlu menonaktifkan semua item startup yang tidak perlu dan yang sama berlaku untuk Windows 8. Sebaliknya, di msconfig, Anda akan menemukan item startup untuk manajemen, gulir ke dan menonaktifkan apapun yang tidak perlu memulai ketika tanda nhap.tren Windows




5. Ditutup, membuka aplikasi



Akhirnya, dan yang paling penting, Anda perlu tahu tentang jumlah aplikasi Metro yang telah berjalan. Tidak seperti aplikasi lain pada komputer desktop Anda, Anda tidak akan ada cara cepat untuk melihat berapa banyak aplikasi yang Anda buka. Anda harus menggerakkan mouse ke sisi kiri layar untuk melihat aplikasi metro terbuka dan kemudian secara manual menutup aplikasi masing-masing.


 .
Namun, ada Cara Belajar yang lebih mudah untuk melakukan hal ini! Jika Anda membuka PC Anda Pengaturan (Mantra bar terbuka, klik pada Pengaturan pilih Ubah Pengaturan PC) dan klik pada tab General, Anda akan melihat pilihan di App Switching disebut Hapus Riwayat.


 Ini pada dasarnya adalah jelas bahwa daftar item di sidebar benar-benar dapat menutup semua aplikasi yang terbuka.

Dengan artikel 5 Cara Belajar Untuk Mempercepat Windows 8 Otomatis 
Pengunjung Bijak Jangan Lupa Tinggalkan Komen Nya Ya..
Terima Kasih Atas Kunjungan Nya:Smoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar